Akhir Pekan di The Mountain Recreation Park Gunung Keling Kuningan

by 23.42 7 komentar
Kabupaten Kuningan merupakan wilayah paling timur dari propinsi Jawa Barat yang kaya dengan wisata alam pengunungan, termasuk pula wisata permainan air. Meskipun wisata permainan air adalah hal yang biasa seperti dikota-kota besar. Berbeda dengan di tempat lain yang menggunakan air tawar dengan campuran kaporit , kalau di Kuningan airnya fresh murni mata air karena langsung berada di bawah kaki gunung Ciremai. Wisata yang saya rekomendasikan untuk dikunjungi adalah wisata water boom Gunung Keling Kecamatan Cigugur.

Mengapa? Ya karena beberapa bulan lalu ada sales promotion man yang datang ke kantor menawarkan voucher murah untuk masuk dan menikmati wahana yang ada . The Mountain Recreation memiliki banyak wahana. Untuk wahana air, The Mountain memiliki sekitar lima kolam lengkap dengan fasilitas permainannya seperti, waterboom, fun pool, kolam prestasi, seluncuran, ember tumpah, dan kolam pemancingan.






 Selain beragamnya wahana pengisi liburan, waterboom the mountain yang lokasinya berada di Komplek perumahan pesona alam tersebut, memiliki beberapa area yang dapat menunjang kenyamanan pengunjung, khususnya mereka yang membawa serta keluarga atau rombongan sekolah. Para pengunjung yang datang dari jauh juga dimanjakan dengan  disediakan fasilitas gazebo, cottage, bagi mereka.





Ya, tunggu  apa lagi? Kalau ke Kuningan mampir aja kesini. Disini kelebihannya adalah boleh membawa makanan sebanyak mungkin tanpa kena charge atau denda seperti wahana water boom pada umumnya. Tapi untuk penjagaan barang pengunjung adalah menjadi tanggung jawab masing-masing. Hehe.. karena kenyataannya belum difasilitasi loker atau sejenisnya seperti halnya di water boom lainya. Untuk HTM (Harga Tiket Masuk) relatif murah yaitu 30 ribu rupiah untuk dewasa dan 25 ribu rupiah, Tapi kalau punya katalognya bisa jadi lebih murah lagi. Seperti itu… 


Novy kayra

Developer

Simple, Humble, and inshallah helpful girl.

7 komentar:

  1. Klo lewat cirendan ( terminal ) ada petunjuk jalannya gak menuju tempat wisata?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga da. tanya orang aja, atau pake google map. klo dah dari cirendang, tinggal ambil arah ke gunung keling lurus aja sama jalan utama. ga susah jalannya..

      Hapus
  2. -berapa sewa cottage semalam?
    -Kalau nginap di cottage, ke kolam renang bayar lagi, ga?

    BalasHapus
  3. Brapa tiket masuk nya skrg ?

    BalasHapus
  4. Kalau rombongan dapat discount berapa

    BalasHapus